Rabu, 28 November 2012

Taylor Swift and friend

Diluar musik, Taylor Swift adalah pribadi yang lembut dan bersahaja. Ia pernah menjalin cinta dengan beberapa selebrita, diantaranya Joe Jonas dan Taylor Lautner. Hubungannya dengan Joe Jonas berakhir tragis saat Joe memutuskannya via telepon.
Tidak seperti kisah cintanya yang kandas ditengah jalan, Taylor lebih baik dalam hubungan persahabatan. Taylor memiliki banyak teman yang selalu men-supportnya disaat senang atupun sedih. Diantara sahabatnya itu, ada juga dai kalangan selebritis seperti Selena Gomez, Diana Argon, dan Emma Stone.
Dalam sebuah wawancara dia mengungkapkan mengapa Selena Gomez-lah yang menjadi BestFriend yang ideal "Saya begitu mempercayainya, tidak pernah menghakimi siapapun dan dia tahu bagaimana cara untuk mendengarkan. Kami seudah berteman selama empat tahun dan saya telah melalui berbagai hal dengannya bahkan kita berdua sudah hampir bersaudara. Dia bisa menjadi bahu untuk bersandar disaat saya menangis, dia juga telah memberikan hadiah yang terbaik yang pernah saya dapatkan"








Tidak ada komentar:

Posting Komentar