Selasa, 13 November 2012

Menapaki perjalanan cinta Taylor Swift


Muda, cantik, bertalenta, dermawan dan tentunya tak kekurangan materi. Sosok tersebut melekat pada diri penyanyi cantik Taylor Swift. Namun dengan apa yang dia punya, sepertinya ia masih 'meraba' soal asmara. Lelaki mana yang tak tertarik mendekati Taylor Swift. Namun tak ada satu pun dari jalinan asmaranya yang berjalan mulus.

Bulan Tahun 2008 Swift berkencan dengan anngota band Jonas Brothers, Joe Jonas. Namun sayang jalinan asmaranya tersebut kandas pada bulan Oktober 2008. Setelah hubungannya kandas bersama Joe Jonas, Swift berpindah pelukan ke Taylor Lautner, namun lagi-lagi jalinan asmara mereka hanya seumur jagung. Menjalin hubungan pada bulan Oktober 2009 dan berakhir pada bulan Desember 2009.
Tak berhenti sampai disitu, Swift mencoba beralih pada pria yang lebih matang. Ia berkencan dengan penyanyi John Mayer mulai akhir 2009 hingga awal 2010. Setelah kandas, nampaknya ia tak kapok menjalin hubungan dengan pria matang. Ya..pelantun lagu "You Belong with Me" ini beralih ke aktor Hollywood tampan Jake Gyllenhaal. Dan lagi-lagi hubungan itu pun kandas.
Swift terus mencari kemana hatinya akan berlabuh. Musim panas tahun 2012 ia resmi menjalin kasih dengan anggota keluarga Kennedy, Connor Kennedy. Ia adalah anak dari Robert F. Kennedy Jr dan almarhumah Mary Richardson Kennedy. Kemudian, di bulan Oktober 2012 hubungan mereka pun juga kandas karena soal jarak.
Baru seminggu putus dari Connor, Swift dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi Inggris, Ed Sheeran.
Swift yang berkolaborsi dengan Ed untuk lagu "Everything Has Changed" dalam album "Red", baru-baru ini mengundang penyanyi asal Inggris itu untuk turut serta dalam turnya tahun depan yang akan mengadakan 45 pertunjukan. Swift juga sempat sempat mengunggah foto dirinya bersama Ed dalam instagram.
"Ed memamerkan tato barunya 'Red' yang terletak di lengannya, dan ia mengungkapkan hal itu sebagai penghormatan untuk album baru Taylor," ujar sumber seperti dilansir Female First.
Akankah benar Taylor Swift akan berlabuh ke pelukan penyanyi Inggris itu?

Joe Jonas
Taylor Lautner
John Mayer
Jake Gyllenhall
Connor Kenedy
Ed Sheeran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar