Rabu, 28 November 2012

HOW TO LOOK LIKE TAYLOR SWIFT

Bagaimana agar terlihat seperti Taylor Swift? Jika Anda adalah penggemar Taylor, Anda pasti ingin terlihat seperti dia. Terlihat manis gadis ini dapat disalin. Ada beberapa cara untuk melakukannya. Anda tidak perlu mengubah seluruh identitas Anda hanya untuk menjadi seperti dia. Penyanyi country-pop yang terkenal sedang dipuja karena melihat dia sederhana, lucu namun romantis. Dia adalah seperti seorang remaja yang indah di usianya. Selain bakat unik dalam menyanyi, dia tahu cara berpakaian dengan baik. Cari tahu cara rahasia tentang bagaimana ia mencapai bahwa gaya girly. Dapatkan bahwa tatanan rambut keriting dan bibir merah muda. Rangkullah gayanya dalam mengenakan gaun dan sepatu.

Rambut Taylor Swift adalah jelas keriting dan pirang. Jika Anda tidak ingin rambut pirang tapi Anda menyukainya curl, maka hanya memilikinya meringkuk. Jika Anda mau, Anda bisa membuatnya menjadi pirang sedikit. Dapatkan penata rambut pribadi Anda untuk mencapai yang terlihat profesional. Rambut pop-penyanyi memiliki ikal spiral. The ikal spiral membuatnya tampak berdiri keluar. Ketika Anda melakukan sendiri Taylor Swift tatanan rambut, cukup mengernyitkan rambut Anda. Pastikan bahwa Anda melakukannya dengan benar. Pisahkan rambut Anda setelah mencuci, gunakan rol besar setelah itu dan mengeringkan rambut. Pada saat Anda mengambil rol keluar, melihat hasil yang menakjubkan. Jika Anda punya rambut lurus super, gunakan curling iron. Mulai keriting rambut Anda hanya setelah benar-benar kering untuk menghindari pembakaran. Oleskan hairspray khusus untuk menahan ikal di tempat. Mendapatkan ikal itu adalah cara pertama untuk terlihat seperti Taylor Swift. Apa selanjutnya?


Selanjutnya, Anda perlu untuk mendapatkan kulit halus, adil, dan tampak lebih muda seperti Taylor tidak. Kulitnya tampak begitu dicintai. Yang pasti, Taylor melakukan ritual penting dalam rangka menjaga ultra-halus kulitnya. Lakukan hal yang sama. Terapkan produk perawatan kulit yang tepat. Jika kulit Anda tidak dapat mentolerir sebelumnya yang Anda gunakan, mengubahnya. Nice-berbau parfum besar. Mereka tidak hanya melembabkan kulit Anda tetapi bahkan kencangkan. Lihat dokter kulit Anda sebelum Anda menerapkan apa-apa. Hanya untuk amannya. Makan sebagai makanan sehat yang juga menyehatkan kulit. Hindari junk food dan tidak tinggal lama di bawah matahari. Sinar UV dapat menyebabkan kegelapan, penuaan, dan gatal.Berani terlihat seperti Taylor Swift maka Anda juga harus menempatkan make-up seperti yang dia lakukan. Gadis ini dikenal untuk bibir merah dan mata kucing oval berbentuk. Untuk mencapai tampilan yang sempurna, menerapkan eye shadow gelap, menggambar bentuk oval dan menggunakan lipstik merah. Kuku biru bahkan besar. Cobalah tengah malam Essie yang cami polish. Taylor juga menarik 13 di tangannya. Menggambar serta menggunakan spidol hitam. Warna biru ringan dan menyelesaikannya dengan menggunakan cat berkilauan.Penyanyi pop negeri ini terkenal tidak hanya memakai kemeja polos dan celana jeans untuk mempertahankan yang terlihat lucu. Dia terlihat lebih baik saat mengenakan sundresses dan sepatu bot. Dia suka mengenakan sundresses dan Anda dapat melihat dia mengenakan jaket denim di atas. Dia disebutkan dalam salah satu wawancara bahwa ia menyukai gaun dan ia bahkan tahu di mana untuk mendapatkan mereka dengan harga yang lebih masuk akal. Selain sepatu botnya, dia bahkan memakai flat dan sepatu hak tinggi.Untuk melengkapi penampilan, tersenyum. Gadis ini membuat setiap orang jatuh dengan senyumnya. Jadi, sering tersenyum. Gunakan obat kumur, sikat gigi Anda bila diperlukan dan pergi ke dokter gigi Anda secara teratur. Terlihat seperti Taylor Swift tidak hanya di luar tapi bahkan ketika datang ke kepribadian. Wanita ini ramah, lucu, cerdas, dan turun ke bumi. Meskipun keberhasilan tak terbantahkan nya dalam karirnya yang dipilih, ia masih berhasil menghabiskan waktu dengan orang-orang yang dicintainya. Dia tampak sederhana tetapi ketika di atas panggung, ia berubah luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar